Honda Kembali Menghadirkan Honda CB Type II Yang Lebih Café Race

Honda kembali lagi menunjukkan produk terbarunya dengan konsep Honda CB 1100 dalam rancangan dan tampilan yang lebih baru lagi. Pada kali ini Honda akan meluncurkan Honda CB type II yang memiliki tampilan yang lebih Oke dan lebih Café Race dalam acara Osaka Motorcyle Show 2016.

Konsep dari Honda CB Type II itu sendiri di dasarkan pada ajang gelaran di Tokyo Motor Show tahun lalu. Maka dengan kata lain, dapur pacu dari motor ini akan menggunakan dan serta memaksimalkan mesin yang sama dengan konsep Honda CB 1100. Sebuah konsep yang mengaruh pada konsep desain untuk motor-motor CB series.

Sedangkan untuk tampilan desain lampu depan akan menggunakan lampu baru yakni lampu LED terbaru dengan bentuk tangkinya yang baru juga yang menjadikan tampilan retro pada motor ini terlihat jelas. Dan apalagi dalam segi mesin dan desainnya, serta ditambah dengan menawarkan mesin yang menggunakan 4 silinder yang berkapasitas 1.140 cc dan 1284 cc dan gaya desain velg Alloy 17 inci serta menggunakan garpu khusus yang berwarna emas.

Berkat dengan penambahan pada beberapa bagian tersebut menjadikan motor ini menjadi terlihat mewah dan elegan. Lalu kemudian juga pada bagian sistem pengereman telah menggunakan sistem rem Bremo dan predam kejut berupa remote-resorvoir dari Ohlins. Dan desain dari motor CB Type II ini sudah di perbarui dengan menggunakan gaya jok motor tunggal dan ekor yang didesain ala café racer. Sehingga semakin membuat motor ini lebih terlihat kesan motor retronya sangat jelas. Dan juga ditambah pula dengan kaca spion yang diletakkan pada bagian ujung stang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.