Honda Jazz dan Honda Mobilio Alami Kenaikan Harga

BINTANGOTOMOTIF.COM – PT Honda Prospect Motor (HPM) kini kembali menaikkan harga jual dari dua produk mobil andalanya yakni honda jazz dan honda mobilio di pertengahan tahun 2015 ini. kedua produk mobil honda tersebut mengalami kenaikan harga disemua vairanya. Hal tersebut dilakukan oleh pihak dari honda karna memang setiap tahun harga mobil mengalami kenaikan.

Menurut Jonfis Fandy selaku Direktr Marketing dan Afrter Sales Service Honda Prospect Motor mengatakan bahwa untuk sementara ini baru honda jazz dan honda mobilio yang mengalami kenaikan harga dan sedangkan untuk beberapa varian mobil lainya kemungkinan juga akan mengalami kenaikan harga dibeberapa bulan mendatang menyusul kedua mobil tersebut.

Untuk saat ini saja, mobil honda jazz dan honda mobilio mengalami kenaikan harga sekitar 3 juta di semua varianya. Sebelumnya, untuk honda jazz sendiri dijual dengan harga Rp 203 juta sampai dengan Rp 268 juta dan sedangkan untuk mobil honda mobilio dijual dengan kisaran harga Rp 168,5 juta hingga Rp 222,5 juta. dengan kenaikan harga yang dialami kedua mobil tersebut, untuk honda harga jual dari honda jazz yang aling murah sendiri adalah sebesar Rp 206 juta dan sedangkan untuk mobil Honda Mobilio dijual Rp 171,5 juta yang paling murah dan berstatus on the road Jakarta.

Meskipun harga dari kedua mobil tersebut mengalami kenaikan, akan tetapi diperkirakan masih akan tetap diminati oleh para konsumen mobil di tanah air mengingat kedua mobil tersebut memiliki desain yang cukup mewah dan sporty. Di bulan april 2015 sendiri honda jazz dan honda mobilio memang cukup terpuruk penjualanya dan kalah dengan mobil SUV pendatang baru yaki Honda HR-V 2015. Walaupun demikian pihak dari honda tetap optimis dengan penjualan dari kedua mobil andalanya tersebut.

honda jazz,honda jazz terbaru,honda jazz new,honda mobilio,honda mobilio rs,honda mobilio Indonesia,honda mobilio harga

Dengan kabar mengenai kenaikan harga dari kedua mobil dari honda tersebut maka para konsumen akan lebih menambah bajet biaya untuk bisa mendapatkan fasilitas yang ditawarkan dari mobil honda jazz dan honda mobilio tersebut.

Honda Jazz dan Honda Mobilio Alami Kenaikan Harga | NAYLA | 4.5