Honda BeAT Street Hadir Dengan Desain yang Garang

beat-street-esp

Bintangotomotif.com – Pertama kali matic yang memiliki konsep naked bike adalah skutik milik Yamaha, yaitu Yamaha X-Ride. Namun nampaknya konsep naked yang dimiliki oleh Yamaha X-Ride akan segera mendapatkan perlawanan, pasalnya sang rival Honda akan segera meluncurkan Honda BeAT versi baru. Honda akan segera meluncurkan Honda BeAT Street ESP, sebenarnya Honda BeAT Street ESP ini adalah sebuah Honda BeAT yang dimodifikasi dengan versi yang lebih garang dan lebih macho dari pada bentuk aslinya.

Dengan memodifikasi bidang setang serta speedometer, BeAT Street ESP ini tampak telanjang dengan setang yang terekspos layaknya seperti motor sport yang telah terlebih dulu ada pada rencana Yamaha X-Ride. Bidang lain yang ikut beralih yakni karenanya ada menambahkan speedometer digital berlatar oranye berupa kubus dengan design yang macho, nampaknya speedometer BeAT Street ESP paling baru ini dapat jadi pilihan speedometer alternatif terkecuali milik X-Ride untuk pengagum modifikasi ala ala trail nih

Terkecuali pergantian pada bidang kemudi serta speedometer. Striping dari BeAT Street juga tidak sama dari BeAT series yang lain dengan berpedoman design tribal ala ala yang menurut kami sangat ramai diliat. Untuk spesifikasi yang lain BeAT Street ESP ini masihlah sebelas dua belas dengan Honda BeAT ESP umum, masihlah bertenagakan mesin 110cc ACG Starter yang bertenaga cukup serta begitu hemat hingga banyak dipakai untuk Ojek On-line. Honda juga sediakan aksesori resmi untuk BeAT Street ini, dari mulai hand guard, step bar serta yang lain untuk memperkuat kesan wild serta offroad pada motor matic ini.

Peluncuran BeAT Street ESP ini rencananya akan digelar oelh AHM pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2016 mendatang dengan banderol harga yang nampaknya akan berbeda tipis dengan pendahulunya. Nah untuk kalian yang merupakan para Fans Boy Honda yang menyukai desain naked matic ala X-Ride sebaiknya segera merapat untuk menyaksikan langsung peluncuran dari naked matic dari Honda.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.