GM Sematkan Mesin Turbo Diesell 136hp Pada Chevrolet Cruze RS

chevrolet-cruze-rs

Bintangotomotif.com – Chevrolet Cruze hatchback terbaru masih belum kadaluarsa untuk dinikmati, apalagi desainnya yang saat ini lebih baru. Demi membuat Cruze lebih kompetitif, Chevrolet punya rencana besar untuk mobil yang sekelas dengan VW Golf, Ford Focus, Honda Civic dan Toyota Auris ini. Pihak Chevrolet merancang mobil ini agar telihat lebih sporty dari model terdahulunya.Tapi bila di ajukan pertanyaan masalah bagaimana mesin Chevrolet Cruze dapat merefleksikan kata sporty, Chevrolet miliki pemikiran agak lain. Hatchback sporty yang fun to drive jenis Focus, Civic, Astra dan sebagainya umumnya menggunakan mesin bensin turbo, jadi Cruze lain. Yaitu mesin turbo diesel 1. 600 cc 4 silinder yang bakal duduk di ruangan mesinnya. Kurang lebih bermakna sama dengan Ford Focus TDCi atau VW Golf TDI.

Mereka bakal menempatkan mesin diesel itu di varian sporty, Chevrolet Cruze RS. ”Sangat fun to drive. Kamu saksikan mobil ini, serta Kamu cermat performanya, serta Kamu tahu ini mesin diesel. Ini bakal mengasyikkan untuk dikendarai, ” lebih Batey. Pertama-tama, Cruze bakal di jual sebagai sedan dahulu, baru versus hatchback-nya nampak terakhir. Sayang, mereka tak mengatakan bagaimana spesifikasi mesin turbo diesel Cruze RS. Tetapi bila mesin diesel 1. 600 cc 4 silinder turbo ini sama juga dengan punya Chevrolet Equinox, jadi dapat diinginkan ia bakal bertanaga 136 ponsel serta bertorsi 320 Nm. Angka torsinya besar sekali ya meskipun tenaganya tak besar-besar sangat? Untuk transmisi, ada manual 6 percepatan serta automatis torque converter 9 percepatan. Kian lebih cukup untuk satu mobil seperti Cruze.

Chevrolet kabarnya sangat percaya diri dengan menyematkan mesin diesel di Chevrolet Cruze RS ini. Karena saat dipasang di Vauxhall Astra atau Opel Astra mesin diesell ini termasuk mesin yang irit di kelas mobil non-hybrid, dengan konsumsi bahan bakar rata – rata sekitar 5 liter per 100 kilometer alias 20 km/liter. Saat dipasang dengan transmisi manual. Saat ini para pecinta otomotif tinggal menunggu apakah Chevrolet Cruze baru ini benar-benar sebaik apa yang dijanjikan oleh General Motors atau tidak.

GM Sematkan Mesin Turbo Diesell 136hp Pada Chevrolet Cruze RS | ojel htc | 4.5