Ford Focus RS500 Batal Dirilis, Ini Alasannya !!!

fod-focus-rs500

Bintangotomotif.com – Sejak beberapa waktu yang lalu mulai beredar rumor yang mengatakan bahwa pabrikan otomotif terkemuka, Ford tengah menyiapkan produk versi terbaru dari varian hatchback focus milik mereka. Mobil tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga yang lebih garang bisa mencapai 400 hp, mobil garang terbaru milik ford tersebut diketahui akan mengusung nama Ford Focus RS500. Ford Focus varian paling baru ini menurut berita akan mempunyai vents di bagian kap mesinnya. Penampilan ini pasti mengingatkan kita pada mobil RS500 sebagai pendahulunya. Walau demikian, varian paling baru ini ada dengan ukuran pelek serta rem yang semakin besar.

Di sisi lain, RS500 terbaru ini juga di ketahui bakal memperoleh sentuhan baru terlebih di bagian aerodinamika, suspensi, serta sasis. Langkah ini dilakukan supaya mobil itu dapat memperlihatkan performa yang lebih stabil serta bisa dilakukan untuk melibas semua jenis lintasan serta tikungan.

Isu yang berkembang juga menyampaikan kabar kalau prototipe dari Ford Focus SR500 telah melakukan session eksperimen. Tetapi, yang mengherankan yaitu pabrikan otomotif yang berbasiskan di Amerika Serikat itu kelihatannya berbalik arah. Ford memberikan indikasi bakal mengurungkan tujuannya untuk meluncurkan mobil hatchback generasi paling baru dari RS500 yang menurut berita sesungguhnya bakal menjadi mobil paling cepat buatan pabrikan itu.

Pembatalan rencana rilisnya mobil itu, disangka kuat lantaran perusahaan otomotif itu cemas bila Ford Focus RS500 ini bakal meneror market share dari product mobil kekarnya yang lain, yakni Ford Mustang. Seperti di ketahui umum, kalau Mustang adalah mobil andalan Ford sampai sekarang ini. Tetapi, kelihatannya pamor mobil itu tengah mengalami penurunan belakangan ini terlihat dari penjualannya yang lesu.

Faktor lain yang dipercaya menjadi pemicu pembatalan rilisnya Ford Focus RS500 ini adalah waktu pengembangan yang terbilang cukup mepet. Pasalnya generasi Ford Focus yang ada sekarang diketahui hanya akan diproduksi hingga tahun 2017 mendatang. Oleh sebab itu akhirnya pabrikan mobil yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut memilih langkah untuk membatalkan perilisan mobil baru Ford Focus RS500.

Ford Focus RS500 Batal Dirilis, Ini Alasannya !!! | ojel htc | 4.5