Ford Explorer Mudahkan Pengguna Kursi Roda untuk Berpergian

Bagi anda yang menggunakan kursi roda dan tidak ingin meninggalkannya dirumah ketika ingin bepergian, atau ingin membawanya tapi sangat kerepotan untuk memasukannya kedalam mobil. Namun bagi anada yang menggunakan Ford pasti tidak pernah terfikir oleh anda hal yang seperti itu. Dikarnakan Ford produsen asal Amerika Serikat ini telah bermitra dengan BraunAbility untuk menciptakan  yang akan bakalan menyediakan akses bagi para pengguna kursi roda agar masuk dan keluar mobil dengan mudah.

Perangka yang diberikan BraunAbility tersebut diaplikasikan pada mobil SUV Ford, Explorer. Dari situs resmi Ford, Omar Odeh, Manajer Pemasaran Ford mengatakan, Ford Explorer akan membantu dan meringankan bagi setiap orang pengguna Ford untuk bepergian ke berbagai tempat tanpa mengalami kesulitan sedikitpun. Salah satau layanan yang disediakan oleh Ford yaitu dengan menyediakan tempat untuk jalur keluar dan masuknya kursi roda dari mobil.

“Kami sangat senang ketika nama Explorer dapat terhubung dengan merek yang ternama dan sangat dihormati seperti Braun Ability. Explorer selalu dikaitkan dengan kemanusiaan atau untuk membantu orang dapat pergi ke berbagai tempat dan BraunAbility MXV memiliki reputasi itu untuk membantu kami,” ujar Omar Odeh.

Begitu pulang yang dikatakan oleh Nick Gutwein, Presiden dan CEO BraunAbility. Ia mengatakan, para konsumen mendapatakan pilihan serta bebas dalam memiliki beberpa pilihan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dalam mobilitas. Ford Exlorer juga telah menjadi salah satu pilihan bagi konsumen BraunAbility yang menggunakan kursi roda dalam kebebasan berpetualang.

‘’Konsemen kami sangat puas dalam memiliki pilihan mobilitas yang mampu merefleksikan karakter individual mereka masing-masing. Bagi kami, Ford Explorer adalah pilihan yang nyata. Loga yang tertera itu adalah ikon  mobil Amerika yang merefleksikan kebebasan dan kemerdekaan dalam keseharian,’’ tutur Nick Gutwein.

BraunAbility MXV telah menjadi salah satu paket yang terdapat pada model Ford Explorer 2016. Perangkat tersebut meliputi dengan pintu geser 140 cm otomatis, floor ramp, serta kursi pengemudi dan penumpang yang dapat dipindahkan sesuai dengan selera sendiri sesuai dengan ikon yang tertera.

Ford Explorer Mudahkan Pengguna Kursi Roda untuk Berpergian | Kuncoro Mangunsubroto | 4.5