Fitur Baru Ini Bikin Pemotor Nyaman Berkendara di Siang Hari

Melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor memang sangat melelahkan, ditambah lagi jika terjebak macet yang panjang di tengah trik matahari yang menyengat. Tentunya hal tersebut membuat dehedrasi pengendara dan konsentrasi yang berkurang. Kendala seperti inilah yang membuat kebanyakan para pengendara sepeda motor ketika sudah sampai tujuan, kebanyakan dari mereka langsung mengambil posisi nyaman untuk beristirahat.

Jika tidak menggunakan jaket, pastinya kulit akan langsung terkena sengatan sinar mata hari yang begitu panas dan membakar. Sedangkan jika menggunakan jaket membuat berkeringat banyak. Akan tetapi bagi anda yang masih sering melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor, kali ini Vents memberikan sebuah solusi untuk pengendara yang berjaket ketika udara panas.

Karna aksesoris ini didesain membuat nyaman pengendara walaupun ditengah siang bolong dengan trik matahari yang begitu menyengat.

Berkendara motor menggunakan riding gear lengkap memang terbilang aman, akan tetapi disisi lain ternyata kenyamanan tersebut malah sedikit mengganggu ketika di cuaca yang panas. Aksesori Ventz menjanjikan akan menambah nilai kenyamanan saat berkendara dengan fungsinya seolah sebagai ventilasi di pergelangan jaket atau jersey berkendara. Demikian dilansir dari Naikmotor.

Aksesori stersebut memang dirancang untuk diselipkan di bagian pergelangan tangan jaker, sehingga ventz akan membuat udara masuk ke dalam lengan dan badan ketika berkendara.

Akan tetapi kinerja ventz ini sangat bergantung pada kecepatan laju sepeda motor dan kondisi suhu disekitarnya. Namun Ventz sendiri sudah diklaim mampu menurunkan suhu hingga 25 persen dibandingkan suhu ketika tidak menggunakannya.

Dan juga didukung dengan kelonggaran pada bagian lengan, siku hingga lengan atas jaket yang digunakan, sehingga udara yang masuk akan optimal.

Sedangkan desain yang mengerucut bukan hanya untuk estetika tetapi juga dimaksudkan agar aliran udara dipercepat. Dengan desainnya itu pula, perangkat mudah untuk dilepas-pasang.

Ventz dilengkapi dengan saringan di bagian depannya untuk mencegah masuknya serangga atau kerikil kecil. Dan dipasarkan dengan 5 pilihan warna: biru, merah, kuning, putih dan hitam.

Fitur Baru Ini Bikin Pemotor Nyaman Berkendara di Siang Hari | Kuncoro Mangunsubroto | 4.5