Edan! Pemotor Manado Ini Jadikan Anjing Sebagai Pengemudi

[fbvideo link=”https://web.facebook.com/lendojehezkiel/videos/10204543656830597/” width=”500″ height=”400″ onlyvideo=”1″]

Ada-ada saja kelakuan pria yang satu ini. Sebagai pecinta anjing, sah-sah saja jika ia mengajak jalan-jalan berkeliling kota anjing kesayangannya. Hanya saja, cara yang dlakukan pria ini sungguh sangat tidak layak untuk ditiru. Mengapa?

Pria ini mengajak anjing kesayangannya jalan-jalan memakai motor. Hanya saja ia melakukan hal yang tak lazim. Ya, ia menjadikan anjingnya sebagai pengemudi di bagian depan, sedangkan ia sendiri duduk di jok belakang.

Dengan santai dan pede-nya, ia menginstruksikan anjingnya agar tetap mengemudi. Sesekali ia memberi isyarat ke kamera berupa dua jempol. Orang-orang yang kebetulan berpapasan dengannya pun dibuat terheran-heran atas tingkahnya itu.

Dalam video yang diunggah ke Facebook oleh akun Rendo Yehezkiel pada 12 Maret 2016 yang lalu itu, ia memberikan keterangan status Facebook itu dengan tulisan: Manado dog lover. Jadi, sepertinya ini memang ada di Kota Manado. Sebagaimana tampak d plat nomor motor yang digunakan: DB 3594 AY. Plat motor dengan kode DB adalah untuk kota Sulawesi Utara Daratan (Kota Manado  Kota Tomohon  Kota Bitung  Kabupaten Bolaang Mongondow  Kabupaten Minahasa  Kabupaten Minahasa Utara  Kabupaten Minahasa Selatan  Kabupaten Minahasa Tenggara  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan).

Bagamana komentar netizen semua dengan aksi nekat biker yang satu ini?

Edan! Pemotor Manado Ini Jadikan Anjing Sebagai Pengemudi | Kuncoro Mangunsubroto | 4.5