Ducati Siap Ramaikan INTERMOT Dengan SuperSport Terbarunya

ducati-939-supersport

Bintangotomotif.com – Rumor bahwa Ducati akan membuat nama SuperSport jadi bahan pembicaraan hangat melalui sebuah motor baru sepertinya bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Desas-Desus motor baru berlabel SuperSport ini sudah terdengar saat digelarnya World Ducati Week sebelumnya dan wujud nyatanya akan segera diungkap oleh Ducati pada tanggal 4 Oktober 2016 mendatang, Setidaknya begitu menurut teaser video yang mereka buat. Ducati masih enggan mengungkap banyak soal kehadiran Ducati 939 SuperSport pada videonya. Namun mereka hanya menulis “What if sport could be lived in everyday roads?”. Jika boleh sedikit menebak, mungkin ini adalah motor yang dibuat Ducati dengan paduan gen balap murni serta penggunaan motor harian.

Banyak yang berharap pada poin kedua ini Ducati lebih serius, karena banyaknya pelanggan yang mengeluh tidak tahan ketika menggunakan Ducati dalam aktivitas sehari-hari karena mesinnya yang terlalu panas. “The new SuperSport yaitu motor untuk mereka yang menginginkan berkendara dengan style sport di jalanan keseharian, “seperti diterangkan oleh Ducati. “Menyenangkan, fleksibel serta gampang dipakai, dengan styling serta semangat Ducati sport sejati, SuperSport menjanjikan sensasi berkendara yang menarik, mengasyikkan dan meyakinkan kenyamanan keseharian serta handling yang gampang di jalanan seperti apa pun. Dengan lompatan inovatif yang sudah memenangkan support luas serta menghidupkan ketertarikan yang cukup besar di Cologne, SuperSport bakal mengambil fokus perhatian. ”

Mesin punya Ducati 939 SuperSport diprediksikan bakal sama juga dengan Ducati Hypermotard, yaitu mesin 939 Testastretta 11o berkapasitas 937 cc berpendingin cairan. Tenaga maksimum yaitu 113 ponsel di 9. 000 rpm serta torsinya 97, 9 Nm di 7. 500 rpm. Jadi, untuk yang miliki atau pernah cobalah Ducati Hypermotard, sedikit banyak telah dapat menerka ciri-ciri mesin Ducati 939 SuperSport ini. Equipment standard untuk Ducati 939 SuperSport kelak diklaim telah termasuk juga rem Brembo, suspensi ohlins, high-mounted clip-on bars, slip-on clutch, knalpot bertumpuk serta banana seat. Pameran INTERMOT di Cologne, Jerman diprediksikan bakal jadi tempat awal untuk Ducati 939 SuperSport membuka tabirnya.

Ducati Siap Ramaikan INTERMOT Dengan SuperSport Terbarunya | ojel htc | 4.5