Di Saat Virus Star Wars Mulai Ramai Dipasaran, Kia Malah Memproduksi Mbil X-Men

Saat hampir seluruh masyarakat dunia sedang hangat-hangatnya membicarakan film Star Wars bahkan tidak jarang perusahaan otomotif yang mengaplikasikan kepopuleran produk kendaraannya, namun Kia justru malah hadir dengan menggunakan wajah baru yang membawakan cirri khas dari film lain yakni X-Man.

Sebuah mobil Kia Sportage yang bertema X-Man ini telah dijadwalkan akan melakukan debut perdananya pada ajang Australia Open dalam jangka waktu dekat ini. Dan begitulah informasi yang tertulis pada Worldcarfans yang dilansir dari halaman news.okezone pada hari Rabu 23 Desember 2015.

Nampaknya mobil dari Kia ini memang dengan sengaja dirancang sebagai media promosi X-Man “Apocalypse”. Mobil yang hanya diproduksi satu unit saja ini hadir dengan baluan material khusus yang terinspirasi dari karakter tokoh Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Sedangkan untuk desain eksteriornya telah terbungkus dengan balutan yang dominan dengan warna biru dan degan warna corak yang mirip dengan Mystque.

Mobil tersebut selain memiliki tampilan eksterior yang unik, kendaraan asal negeri Korea Selatan ini juga memiliki atap dengan kombinasi dua warna yang berbeda, lalu kemudian diberi dengan sentuhan aksen hitam, dan juga dengan girlle yang telah direvisi dengan logo “X”. sedangkan untuk bagian fitur lain yang diberikan adalah velg yang diterapkan dengan desain baru yang mengikuti warna pada bodi, serta logo “X” yang berada pada bagian belakang.

Untuk sementara ini, Kia memang tidak menyebutkan adanya perubahan dari sector teknis mesinnya . namun apabila mengacu pada Sportage yang kini dipasarkan di Negara Amerika Serikat, mobil ini telah menawarkan dua pilihan varian mesin. Yakni dengan mesin yang berkapasitas 2.4 liter dengan menggunakan emat silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga sebesar 181 hp oada torsi 237 Nm. Lalu untuk varian lain adalah mesin turbocharged yang berkapasitas 2.0 liter dengan empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 241 hp ada torsi maksimal 352 Nm.

Selain menghadirkan mobil dengan wajah X-Man, Kia juga akan merilis sebuah video promosi dengan merangkul brand ambassador dari Kia yakni Rafael Nadal yang tepatnya pada tanggal 4 Januari 2016 mendatang. Dan nantinya pada video tersebut Kia akan mengungkapkan bahwa Nadal akan melakukan perlawanan terhadap musuh dari X-Man dengan bantuan Sportage X-Man.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.