Daftar Harga Mobil Bekas Di bawah 100 Juta Rupiah

(Foto : Wikipedia)
(Foto : Wikipedia)

Bintangotomotif.com – Mobil bekas murah di Indonesia sangat banyak sekali peminat nya, Pasar mobil bekas setiap tahunnya mengalami peningkatan penjualan yang terus merangkak naik.

Kondisi ini tidak hanya terjadi pada pusat bursa mobil bekas di WTC mangga dua, Jakarta saja. Sejumlah pengusaha di bidang mobil bekas juga mengaku tengah menikmati hasil yang besar. Terlebih, sekarang ini sedang musim mudik lebaran.

Menurut Haloman Fischer, salah satu hal yang paling banyak di buru masyrakat adalah mobil bekas di bawah 100 Juta rupiah. Pihaknya pun saat ini mengaku banyak menyediakan mobil-mobil dengan harga tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa para pembeli mobil bekas dibawah 100 juta merupakan pembeli berusia 30 tahun ke atas. Resiko jualan nya juga kecil, karena memang sangat cepat perputarannya.

“Pilihannya sekarang banyak, terlebih sudah banyak mobil bekas LCGC (Low Cost and Green Car). Untuk mobil di bawah Rp100 juta, harus lihat tahunnya juga, seperti Avanza itu biasanya yang tahun 2009 dan Xenia itu yang 2010,” kata Halomoan saat ditemui di Jakarta, Selasa malam, 7 Juli 2015.

Dia juga mengatakan, faktor untuk mendukung mobil bekas laris manis saat ini adalah ketersediaan surat-surat lengkap, dan harga yang tentunya lebih murah dibandingkan mobil baru.

Mobil bekas yang saat ini beredar di pasaran kebanyakan tidak sesuai dengan harga yang pantas, sehingga banyak konsumen yang kecewa jika membeli mobil bekas diatas harga 100 juta, sehingga para konsumen memilih untuk membeli harga yang lebih murah atau dibawah 100 juta.

Diantara mobil bekas harga dibawah 100 juta yang ada didaftar ini yang masuk ada Toyota avanza, harga bekas dari Toyota Avanza tahun 2009 sendiri dibandrol 99 juta Rupiah. mobil ini menjadi banyak pilihan para konsumen. sedangkan di peringkat kedua untuk pembelian mobil bekas ada Daihatsu Xenia, mobil ini di bandrol 97 juta Rupiah.

Selain Daihatsu Xenia ada lagi keluaran Daihatsu keluaran 2011 yaitu Daihatsu Gren Max, mobil ini dibandrol seharga 70 juta Rupiah. di peringkat ke empat ada kia Picanto 2009 harga mobil ini cukup murah yaitu 80 juta rupiah.

Masih banyak lagi mobil-mobil murah dibawah 100 juta untuk bisa anda beli, sebagai perbandingan harga untuk membeli mobil bekas ada kalanya anda mengecek terlebih dahulu beberapa referensi di internet, agar tidak terlalu mahal dalam membeli mobil bekas.

Apakah kalian penasaran untuk mobil bekas ini, mari lihat beberapa harga mobil dibawah 100 juta rupiah.

Daftar Harga Mobil Bekas Di bawah 100 Juta Rupiah

Mobil Bekas Murah :

  • Toyota Avanza (2009) = Rp99 juta
  • Daihatsu Xenia (2010) = Rp97 juta
  • Daihatsu Gran Max (2011) = Rp70 juta
  • Kia Picanto (2009) = Rp80 juta
  • Suzuki Karimun Estilo (2008) = Rp72 juta
  • Suzuki Karimun (2014) = Rp83 juta
  • Daihatsu Gran Max Pikap (2012) = Rp76 juta
  • Toyota Agya (2013) = Rp98 juta
  • Daihatsu Ayla (2013) = Rp89 juta

Demikian lah beberapa daftar harga mobil bekas dibawah 100 juta rupiah, semoga para pembaca bintang otomotif dapat membeli mobil impian nya. 🙂

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.