BMW Telah Siapkan 3 Motor Adventure Terbaru

bmw-g310gs

Bintangotomotif.com – Siapa yang tidak mengenal BMW, BMW merupakan sebuah merek dagang yang bergerak dalam bidang otomotif, ada banyak koleksi motor maupun mobil yang sudah mereka produksi, termasuk yang akan kita ulas kali ini. Produsen otomotif asal Jerman ini dalam waktu dekat kabarnya akan merilis motor adventure terbarunya, BMW kabarnya akan merilis 3 motor sekaligus, ketiganya ini bisa dikatakan merupakan generasi penerus dari yang pernah ada sebelumnya, BMW tentunya telah membekali produknya tersebut dengan berbagai perubahan.

Hanya saja tak diterangkan secara rinci tentang dapur pacu ataupun detil design yang akan dipakai oleh BMW nanti, tetapi sebagian nama yang akan jadi 3 generasi paling baru dari BMW itu berhasil di ungkap, diantranya ada BMW G310GS. Serie pertama itu disebutkan mengambil design dari serie sebelumnya yaitu BMW G310R, yang kita kenali motor tersebut adalah hasil kerja sama pada BMW dengan TVS India dengan penampilan naked street bike.

Di pastikan nanti G310GS ini bakal angkat suspensi upside down serta monoshock di bagian belakang, komplit berbarengan dengan penyusunan daya redam, yang dapat disesuaikan dengan keperluan. Disamping itu tentang performa, diprediksikan tetaplah powerfull, serta dapat mengantarkan beberapa pengguna nanti untuk dapat merasakan sensasi berkendara lebih seru waktu ada di jalanan. Lanjut jenis ke-2, ada Urban GS, sesuai sama nama yang dibawanya, besar kemungkinan dengan cara design di buat seperti motor petualang BMW yang lain.

Namun perlu diketahui, jenis ke-2 motor adventure paling baru dari BMW ini adalah versus produksi dari Lac Rose Concept, dengan penampilan tidak sama serta lebih garang. Jadi tidak cuma performa gahar yang dapat penguna nanti bisa rasakan, walau demikian tampilan yang dibawanya akan memberikan status dari beberapa pemakai. Setelah itu motor ketiga, menurut sumber, motor itu adalah versi penyegaran dari BMW R1200GS, di mana untuk penampilannya di pastikan tinggi serta kekar.

Namun dengan beberapa tambahan yang telah disematkan oleh BMW past akan membuat generasi penerus dari versi GS ini memiliki daya tarik lebih tinggi, serta motor-motor ini nantinya juga akan dibuat dengan memnuhi standar Euro 4 yang bertenaga dan lebih ramah terhadap lingkungan. Dan seperti apa yang kami katakan di awal tadi, belum ada kepastian seperti apa desain dari ketiga Motor Adventure BMW, yang jelas pada generasi terbarunya, BMW banyak melakukan perubahan yang akan membuatnya lebih garang.

BMW Telah Siapkan 3 Motor Adventure Terbaru | ojel htc | 4.5