Bentley Keluarkan Mobil Listrik Saingan Tesla

Baru-baru ini kabar yang begitu mengejutkan kembali membisingkan kebanyakan telinga otolovers, dating dari produsen asal Inggris, Bentley. Jauh hari dia telah mengatakan akan mengeluarkan pesaing untuk mobil Lamborghini Urus. kini Bentley membuktikan omongannya yaitu dengan mengabarkan bahwa dirinya akan meahirkan pesaing Tesla.

Sebagaimana yang telah diberitakan oleh leftlanenews, menyatakan bahwa pernyataannya tersebut langsung disampaikan oleh engineering Bentley Rolf Frech, pada Selasa 9 Februari 2016.

Kabarnya produsen asal Inggris, Bentley ini masih dalam proses evaluasi total mengenai akan diluncurkannya pesaing Tesla. Masih banyak persoalan yang harus dihadapinya dan banyak pertanyaan dibalik rencana besarnya tersebut,

‘’Pada saat ini kami masih melakukan keseluruhan evaluasi yang bertujuan untukn bisa meluncurkan sesuatu yang memungkinkan, tapi kami sekarang masih harus menjawab semua pertanyaan yang masih menjadi persoalan terkait akan meluncurnya pesaing Tesla, tutur Rolf Frech.

Untuk 6 bulan kedepan dia akan menjawab menganai langkah apa yang akan dia tempuh dan itulah jalan yang terbaik untuk menggapai harapan dimasa yang akan mendatang, mobil listriklah yang menjadi jawaban menghantar masa depan yang cerah untuk Bentley.

“Dalam kurun waktu enam bulan kedepan kami akan memberikan satu jawaban mengenai apa sebaiknya yang harus kami lakukan, dan yang pasti mobil listrik akan tetap menjadi jalan menuju strategi yang sempurna untuk masa yang akan dating untk Bentley,’’ tuturnya.

Bukan hanya itu saja melainkan dia masih menambahkan bahwa dirinya akan meluncurkan mobil listrik yang pertama untuk Bentley yang rencananya ini bakalan tidak jauh berbeda dengan desai gravitasi dan sport driving yang mana fitur tersebut adalah setandar untuk mobil berteknologi listrik. Diajuga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan platform milik Porsche pada mobil listriknya yaitu Mission E,yang akan menjadi pelengkapnya. Dikarnakan Volkswagen Group menaungi keduanya.

Predeksinya rencananya akan memuncak dan akan hadir pada tahun 2020 yang akan datang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.