Bajaj Pulsar 200 NS Tak Produksi, Kesempatan Emas Buat AS 200

Bintangotomotif.com – Masa untuk memproduksi Motor Bajaj Pulsar 200 NS menurut banyak berita, dikabarkan harus diberhentikan untuk sementara waktu, ini semua bertujuan untuk mendahulukan salah satu saudara dekatnya yang tak lain dan tak bukan juga masih spesies baru untuk keluaran keluarga Pulsar 200. Menurut kabar yang banyak beredar, Kandidat terkuat untuk menggantukan Pulsar 200 NS adalah Pulsar AS 200.

Masa terminal untuk produksi motor 200 NS diutarakan oleh pihak Motorbeam saat beberapa waktu yang lalu juga disebabkan karena adanya faktor demand yang lebih besar untuk kalangan pangsa pasar motor naked sport mereka. Untuk itu mereka menggali dan menguji lagi untuk memperluas promosi dan mengedepankan saudara mereka AS 200 untuk pangsa pasar Motor secara global. Tujuan laiinnya tentunya mereka tidak menginginkan antara Sejinis Produk bisa saling Tumpang tindih.

Jika dilihat dari segi tampilan body fisik Bajaj 200 NS serta AS memang 200 nyaris sekali kembar. Hanya saja, untuk jenis NS menggunakan semi-fairing, single-projector lamp serta adanya mudguard konvensional. Dan jika AS 200 ini, mereka mengklaim bahwa memiliki konsep nan lebih mutahir/advance jika dibandingkan saudara tuanyanya tersebut

Walaupun sebenarnya, Kedua jenis motor ini memang menggunakan jenis mesin yang sama, yaitu menggunakan mesin dengan kapasitas 199,5 cc single-cylnder 3-busi, ini semua diracik guna memaksimalkan kerja powernya, yang mencapai 23,5 PS serta torsi 18,3 Nm.

Sejak pertama 200 NS dirilis, pihak marketing Bajaj selalu berharap agar jenis motonya tersebut laku banyak pangsa pasaran. Namun kenyatannya, pemasukan pendapatan yang lebih besar malah justru diraih oleh saudaranya 220FF.

Untuk jenis Pulsar AS 200 ini sendiri, merupakan generasi penerus dari 220F yang nantinya bisa diharapkan akan bisa tetap berjaya dipasaran global, karena menurut data yang kami peroleh, selama ini AS 200 cukup banyak diminati oleh penggemar motor global, khusunya indonesia.(kpl/sdi)

Baca juga artikel ini:

Harga Bajaj Pulsar RS 200 Terbaru Setara dengan Yamaha R15 dan Honda CBR150R

Direm Mendadak, Peleg Depan Bajaj Pulsar RS200 Hancur Berantakan

Nah mari kita tunggu bagaimana kelanjutan cerita motor keluaran India ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.