Arai Siapkan Program Pelayanan Penuh

Cargloss Proriders tak sekedar melayani pembuatan helm Arai saja. Melainkan sudah menyiapkan layanan penuh. Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders, mengatakan kami tidak hanya melayani penjualan saja, tapi sudah kami siapkan program purna jual, sedangkan yang kami tunjuk sebagai Arai Technical Pro Shop Indonesia adalah Cargloss Proriders. Dengan pelayanan penuh ini, jika ada kendala helm Arai bisa diperbaiki.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna helm Arai. Salah satu caranya dengan memberikan pelayanan service jika memang terdapat kendala, dengan bantuan program Arai Technical Pro Shop Indonesia,” tutur Frans di Jakarta.

Bukan sembarang orang yang ditunjuk sebagai teknisi pelayanan purna jual ini, karna Cargloss Proriders sudah menyiapkan tenaga ahli, yang sudah mendapat sertifikasi Arai jepang.

Kata Fans,” Bentuk pelayanan yang disajikan oleh Cargloss Proriders seperti penyediaan komonen-komponen pengganti dan teknisi. SDM yang kami tunjuk pun sudah melakukan pelatihan di Jepang dan sudah mendapatkan sertifikat.”

Bukan sebatas itu saja, melainkan helm Arai memberikan 5 tahun garansi. jadi selama garansi itu masih jalan jika tidak memuaskan atau terdapat kendala, bisa mendapatkan pelayanan dari kami.

Kata Fans,” jika terdapat cacat pada tempurung helm Arai dikarnakan faktor produksi, kami aka menggantinya dengan yang baru”

”Memang saat ini Arai memiliki 3 tepat peyimpanan di Lenmarc Mall Surabaya, FX Sudirman dan Kuningan City Mall. Dan diler kerjasama di Bandug dan Bali. Mugkin pelayanan servis yang kami berikan sedikit berbeda mungkin beli dari bukan official Cargloss. Itu bentuk perlakuan khusus bagi yang beli di diler kita,” tutur Fans.

Bagi pembalap pun Arai akan memberikan pelayanan purna jual dengan menempatkan mobil service Arai saat pebalap bertanding.

Arai Siapkan Program Pelayanan Penuh | Kuncoro Mangunsubroto | 4.5