Apakah Perlu Perlu Perlakuan SIM Khusus Bagi Supercar?

Bintangotomotif.com– Jauh hari pemerintah dan aparat kepolisian telah menyiapkan aturang mengenai pembagian surat izin mengemudi (SIM) motor sesuai dengan cc mesin motor SIM C polos… SIM C1……dan SIM C2…. Lalu bagaimana dengan mobil super cepat apakah perlu diperlakukan khusus mengenai pembuatan SIM khusus?

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, berkomentar masalah SIm khusus mobil super. Dia berkomentar bukan masalah memiliki surat izin mengemudi saja namun kemhiran dalam mengemudi menjadi peroalan yang paling penting bagi para pengemudi mobil super Ferrari. Tak kalah pentingnya juga masalah kematangan mental dan perilaku juga menjadi permasalahan yang peting juga bagi para pengendara mobil super Ferrari terkhusus di Indonesia.

“Saya tidak akan berkomentar mengenai surat izin mengemudi mobil super perlu atau tidak di khususkan. Tapi yang saya tau bahwa mobil super itu telah didesain dengan serba super, super cepat, super power, torsinya besar, semanya super,” tutur Arie, Rabu (20/1/2016).

”Bagi pengendara mobil super dituntut untuk kematangan mental untuk mengendarai ferrari,” tambahnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.