Akhirnya Sosok Sang Penantang LaFerrari Muncul Juga

Masih belum lama ini telah diberitakan bahwa wujud dari hypercar yang di anggap paling misterius terbaru dengan tampilan yang sedikit terkesan radikal. Dan mobil yang berasal dari Italia tersebut sempat menjadi sensasi, disebabkan karena klaim yang menyebutkan bahwa mobil ini akan memiliki tenaga yang sangat besar yakni memiliki tenagasebesar 1.000 tenaga kuda, dan dimana tenaga tersebut dikatakan lebih kuat dan lebih hebat dari sang jawara ‘’Kuda Jingkrak” Ferrari LaFerrari.

Telah disebutkan bahwa mobil sang penantang dari Laferrari itu adalah merupakan supercar produksi dari Mizzanti Automobil dengan nama Millecavali alias Seribu Kuda yang diadopsi dari bahasa Italia. Memang sebelumnya telah dikabarkan bahwa Millecavali ini sempat menjadi sosok yang misterius dan kini akhirnya muncul dalam ajang World Premiere yang diadakan di Turin Auto Show 2016 pada beberapa waktu lalu.

Dan disamping itu diberikatakan juga bahwa mobil eksklusif tersebut kabarnya hanya akan di produksi sebayak 25 unit saja. Dan bahkan mobil Limited Edition tersebut langsung menarik para fans atau para penggemar mobil sport yang tidak sanggup di bendung untuk menyaksikan penampilan perdana sang calon penakluk dari Ferrari LaFerrari.

Apabila berbicara masalah spesifikasi, untuk menjadi penakluk dan menandingi Ferrari LaFerrari ini, mobil Millecavalli telah dibekali dengan mesin jenis V8 twin-turbo yang berkapasitas 7,2 liter yang mana mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp dan torsi maksimal mencapai 1200 Nm. Maka dengan mengetahui spesifikasi dari mesin yang di usung oleh Millecavalli tersebut, diklaim bahwa mobil garapan Mizzanti Automobil tersebut akan mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam jangka waktu tidak kurang dari 2,7 detik saja dengan top speed mampu menembus angka 402 km/jam.

Lalu kemudian mengenai masalah harga, memang harga yang dibandrol untuk mobil yang satu ini cukup mahal, namun hingga saat ini pun perusahaan masih belum memberikan konfirmasi secara resmi mengenai berapa harga yang akan di bandrol kepada mobil sang penantang Ferrari LaFerrari tersebut. Namun akan tetapi banyak pengamat yang memperediksi harga yang akan di bandrol untuk mobil sang penantang Ferrari LaFerrari ini adalah sekitar Rp. 12 Miliar.

Akhirnya Sosok Sang Penantang LaFerrari Muncul Juga | Bintang Otomotif | 4.5