10 Mobil Baru Isuzu Telah Siap Untuk Di Luncurkan Di Indonesia

Mengawali tahun 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) nampaknya sudah menyiapkan beberapa langkah strategy untuk mendongkrak pasar kendaraan roda empat Tanah Air. Di tahun 2016 ini PT IAMI telah menargetkan penjualan sebanyak 24.000 unit kendati kondisi pasar kendaraan roda empat di Indonesia masih tidak bergairah untuk beberapa waktu ke depan. Demi untuk mewajudkan target penjualan tersebut, PT IAMI tentunya harus mempersiapkan sebauh langkah yang jitu, dan salah satu langkah yang akan di lakukan oleh IAMI ialah IAMI akan meluncurkan 10 unit mobil baru untuk para konsumen di Tanah Air.

Dari 10 model mobil baru yang akan di luncurkan oleh Isuzu akan di hadirkan untuk melengkapi line-up produksi yang kini sudah ada. untuk 10 model mobil baru yang akan datang pada tahun ini, kabarnya akan diluncurkan dengan bertahap, yakni mulai dari kelas light commercial vehicle (LVC) hingga kelas komersial.

Seperti yang dikatakan oleh Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia yakni Ernando Demily mengatakan bahwa kita sudah memiliki beberapa strategy, dan salah satunya adalah dengan melalui peluncuran 10 model mobil baru, seperti Isuzu D-Max dari kelas light commercial vehicle (LVC) dan juga kendaraan komersial seperti ELF dan GIGA.

Ernando juga memberikan tambahan bahwa apabila mobil Isuzu D-Max dan Isuzu mu-X bakal hadir dengan mobil yang lebih baru lagi, sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan para konsumen. Selain itu dengan meluncurkan banyak varian produk di tahun 2016 ini, hal tersebut adalah merupakan sebuah jawaban dari Isuzu untuk menanggapi pertanyaan dari banyak pihak yang mengatakan apabia Isuzu saat ini hanya focus pada kendaraan komersial saja.

Sejalan dengan Ernando, seorang Petinggi Isuzu lainnya yakni Edy J Oekasah yang menjabat sebagai Marketing Division Jead PT IAMI juga menegaskan bahwa dengan meluncurkan mobil baru yang berada dalam segmen LCV adalah merupakan bagian dari strategy Isuzu untuk memenuhi kebutuhan para konsumen akan mobil penumpang yang nyaman dan kerkualitas. Sedangkan pasar mobil penumpang di Indonesia saat ini memang masih potensial untuk digarap, sehingga sangat wajar apabila Isuzu juga ingin ikut serta di dalamnya.

Edy juga mengatakan bahwa D-max dan mu-X akan datang sebagai pelengkap yang sudah ada. jadi pada nantinya akan ada penambahan model baru sebagai pilihan para konsumen. Sedangkan untuk type umum seperti ATPM lain ada arian bawah dan ada juga varian atas, namun untuk mengetahui informasi yang lebih jelas lagi, sebaiknya kita tinggu saja pada saat peluncurannya.

10 Mobil Baru Isuzu Telah Siap Untuk Di Luncurkan Di Indonesia | Bintang Otomotif | 4.5